KUMPULAN SITUS RINGAN LENGKAP PENGHASIL BITCOIN, LITECOIN DAN DOGECOIN (WD OTOMATIS)


KUMPULAN SITUS RINGAN LENGKAP PENGHASIL BITCOIN, LITECOIN DAN DOGECOIN (WD OTOMATIS)


     Assalamu’alaikum.... Hai sobat.. ketemu sama saya yang suka nyari bitcoin gratis,hehe.. :D jujur aja saya baru belajar ngeblog, jadi kalo ada masalah laporin langsung aja ya ke ane lewat fb “Hafizduddin” takut kehilangan kamu.. eh maksudnya takut ada masalahJ(becanda gan... :D). Kali ini saya akan kasih kumpulan-kumpulan situs penghasil bitcoin, litecoin dan dogecoin secara gratis tanpa ribet, jadi ente tinggal masukin website ini ke favorit/bookmark/penanda di browser kalian masing-masing,  gak ribet kan :D langsung saja soalnya udah pada nungguin kayaknya, wkwk....
1.Daftar dulu di faucethub (WAJIB)
    Sebelum nambang, daftarin dulu alamat bitcoin kamu DISINI
Kenapa harus daftar? Karena kumpulan situs yang bakal ane kasih ini langsung withdraw otomatis ke faucethub, nah dari faucethub baru di withdraw ke alamat bitcoin yang asli, jadi seperti yang saya katakan diawal tadi, GAK RIBET..!! minimal withdraw nya juga kecil gan, buat yang bitcoin minimalnya 20.000 sathosi, untuk yang lain bisa kalian cek sendiri nanti J
Isi semua kolom, verifikasi, terus login deh.. kalo udah, kalian tinggal menambahkan alamat altcoin yang lain (asal jangan alamat palsu :D) seperti litecoin, dogecoin,dll. Nanti yang dipakenya mana aja terserah, misalkan hari senin nyari bitcoin, selasa litecoin, rabu dogecoin, dan seterusnya. Atau mau semuanya tiap hari juga gapapa biar tambah banyak. Cara nambahinnya tinggal klik wallet address kalo gak salah, pokoknya cari aja buat nambahin alamatnya, trus pilih jenis coinnya, simpen deh.. gampang kan, kalo bisa harus masukin 3 alamat dulu(bitcoin,litecoin dan dogecoin) sebelum memulai nambang biar gak bosen J (kalo mau diisi semua juga gapapa,sesuai kemampuan dan kemauan kalian aja :D) ane mau langsung aja... capek ngetiknya, hehe... ini dia situs-situsnya yang sudah saya siapkan dengan sangat rapih khusus untuk kamu, iya kamu.. :D

Keterangan:
(R) tandanya rekomendasi dari saya, maksudnya faucet yang legit itu saya kasih tanda ini biar gak bingung. (tanda ini direkomendasikan)
(RUC) tandanya selain direkomendasikan, situsnya bisa dibuka dengan UC Mini, jadi lebih hemat kuota, tanpa iklan, pokoknya sip deh, walaupun tampilannya agak sedikit bingung bagi pemula, tapi no problem sih kata saya mah. (tanda ini sangat direkomendasikan)
2.Kumpulan situs penghasil bitcoin
(pastikan alamat bitcoin kamu sudah terdaftar di faucethub)
Tiap 1 menit:
Metalfaucet DISINI
Bitbunker DISINI
Tiap 5 menit:
Faucet Yi DISINI (R)
Faucet Yi Two DISINI (RUC)
Faucet Stroker DISINI (RUC)
Faucet Straker DISINI (R)
BTCWIN DISINI  (RUC)
Gabi BTC DISINI (RUC)
20hk DISINI
Bitcoball DISINI
Fautsy DISINI
Maddoglion DISINI
Gobits DISINI
Getdahcoin DISINI
Likesatoshi DISINI
Kingsathosi DISINI
Satoshi-kings DISINI
Sathoshilabs DISINI
Tetrafaucet DISINI
Pentafaucet DISINI
Heptafaucet DISINI
Get it all DISINI
Tiap 10 menit:
Plansads DISINI
Tiap 15 menit:
Crazysat DISINI (RUC)
One clicks DISINI
Jacobs DISINI
Luckybtc DISINI
One way DISINI
Tiap 30 menit:
Captchas rocks DISINI
Xoloniex DISINI
Crazysat DISINI
Bitganancias DISINI
Jackpot DISINI
BTC galaxy DISINI
Ioanbtc DISINI
Bingo DISINI
GR8 DISINI
Tiap 60 menit:
Ownbitcoins DISINI
BTC for everyone DISINI
VIP Faucet DISINI
BR Faucet DISINI
Premium DISINI
Bitcotraffic DISINI
Bitmmgp 1 DISINI
Bitmmgp 2 DISINI
Bitmmgp 3 DISINI
Tiap 70 menit sekali:
Bitmmgp 4 DISINI
Tiap 720 menit sekali:
Getfreebtc DISINI
Tiap 860 menit sekali:
Ryanbtc DISINI
Tiap 1440 menit sekali:
Land of Faucets DISINI
3.Kumpulan situs penghasil litecoin
(pastikan alamat litecoin kamu sudah terdaftar di faucethub)
Tiap 5 menit:
Litestoker DISINI (R)
Lite Yi DISINI (R)
Freeltc DISINI (RUC)
Litecoinwin DISINI (RUC)
Voyager DISINI
Coinad DISINI
Gabi LTC DISINI (RUC)
Tiap 10 menit:
Getfreecoin DISINI (RUC)
Dayuzarce DISINI (R)
Voyager 2 DISINI
Tiap 30 menit:
Cryptowizard DISINI
New Horizon DISINI
LTC space DISINI
Tiap 60 menit:
Lite-faucet DISINI
We Are LTC DISINI
We Are LTC2 DISINI
Game LTC DISINI
Adscash DISINI
Bonus LTC DISINI
Mega LTC DISINI
Coin LTC DISINI
Bit LTC DISINI
Cryptodrops DISINI
4.Kumpulan situs penghasil dogecoin
(pastikan alamat dogecoin kamu sudah terdaftar di faucethub)
Tiap 5 menit:
Bonusdoge DISINI (R)
Dogecoinwin DISINI (R)
Dogestroker DISINI (R)
Doge Yi DISINI (R)
Gabi Doge DISINI (RUC)
Tiap 10 menit:
Queenfaucet DISINI (RUC)
Kingfaucet DISINI
Dogewin DISINI (R)
Dogeclaim DISINI (R)
Tiap 15 menit:
Cassini DISINI
Tiap 20 menit:
Dogeatom DISINI
Tiap 30 menit:
Dogefaucet DISINI
Tiap 45 menit:
Dogecoinspace DISINI
Tiap 60 menit:
Doge-faucet DISINI
Cryptodrops DISINI
Lemondoge DISINI
Powerdoge DISINI
Listfaucet DISINI
DogeforfreeDISINI
Tiap 180 menit:
Freedogecoinclub DISINI
Tiap 600 menit:
Huntersdoge DISINI
5.Kumpulan situs penghasil DASH
(pastikan alamat DASH kamu sudah terdaftar d ifaucethub)
Tiap 5 menit:
Gabi DASH DISINI (RUC)
Yi DASH DISINI (R)
DASH Stroker DISINI (R)
Tiap 10 menit;
Hot Coins DASH DISINI (RUC)

     Akhirnya selesai juga... J kalian juga boleh menyebarkan tulisan ini ke sesama bitcoiners, berbagi itu indah kawan.. kalau udah jadi bitcoiners yang sukses, jangan lupa sama saya ya.. :D caranya bisa bagi-bagi bitcoin lah... sama saya :D dikit juga gapapa yang penting ikhlas J gak ngasih juga gapapa kok J nih alamat bitcoin saya:
1FxhctWzWZP7d6755ffV9b24FMj8jN1ZBt
  Untuk Altcoin yang lain seperti Blackcoin, Peercoin dan Primecoin akan saya tambahkan jika banyak permintaan atau request dari kalian (perasaan sama aja dah :D)
    Dan untuk info tambahan tentang bitcoin gratis silahkan kunjungi postingan selanjutnya DISINI atau dibawah ini juga ada.
     Menurut kamu berdasarkan tulisan yang saya buat ini, nyari coin apa yang paling seru? Situs mana yang paling legit?  Boleh dicomment gan :D termasuk alasannya juga ya J
     Itu saja yang bisa saya kasih untuk saat ini,jika ada pertanyaan,kritik,saran atau info lebih lanjut silahkan hubungi fb saya, namanya Hafizduddin foto profilnya gambar suatu kota dimalam hari warna merah hitam J (Gaje banget dah.. :v) Semoga tulisan yang saya buat ini bisa membantu kalian dalam hal mencari bitcoin secara gratis, Amin... sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitfaster : Hanya butuh waktu 1 jam untuk mengisi saldo bitcoin mu

Game MOBA Ringan Offline Untuk PC